SEJAK LAHIRNYA ISLAM SUDAH BENCI YAHUDI&KRISTEN

: KECURIGAAN PARA TOKOH DAN CENDIKIAWAN ISLAM TERHADAP YAHUDI DAN KRISTEN PADA KHUSUSNYA ITU ADALAH SEBUAH TINDAK LANJUT DAN PENGEMBANGAN PIKIR ATAS KEBENCIAN YANG SUDAH DIREKOMENDASI OLEH ALLAHNYA ORANG ISLAM LEWAT SUMBER HUKUMNYA YANG KONON PALING SUCI ITU, YAITU ALQUR’AN NUR KARIM, JADI BUKAN BARU LAHIR ATAU HASIL PENGAMATAN DAN MUNGKIN BAHKAN PENELITIAN PARA AHLI ISLAM SEKARANG KHUSUSNYA YANG ADA DI INDONESIA.
:PADAHAL NABI MUHAMMAD PERNAH MERANGKUL UMAT KRISTEN, ENTAH APA TUJUANNYA SUCI ATAU HANYA MENGHARDIK LEWAT BANYAK AYATNYA, BEBERAPA DIANTARANYA QS. SURAT AL MAIDAH 82 NAMUN KAYAKNYA MASIH BELUM BERHASIL, AKHIRNYA LEWAT QS. SURAT AL KHAFIRUN 6, MUNGKIN ITU SEMUA HANYA SEBUAH TAKTIK PERANG ATAU KAMPANYENYA, INILAH SEKELUMIT ANALISA.
:
:YANG JELAS AJARAN KRISTEN TIDAK ADA PERINTAH PERANG, APALAGI BERPERANG DENGAN ISLAM ATAU MENANGGAPI AJAKAN PERANG ISLAM, KALAU BER-ARGUMEN SAJA MUNGKIN AKAN TERUS DILAYANI SAMPAI KAPANPUN, WALAUPUN TIDAK PERNAH BISA MENGERTI OLEH ORANG ISLAM.
:BEBERAPA YANG ANDA CONTOHKAN SALAH SATUNYA PERANG SALIB ITU BUKAN PEPERANGAN ISLAM DAN KRISTEN, TETAPI KEKAISARAN ROMAWI DENGAN ISLAM, KARENA WILAYAH KEKUASAANNYA KEKAISARAN ROMA MULAI DIMASUKI OLEH TENTARA ISLAM.
:
:SUATU KEBIASAAN MENDARAH DAGING YANG SELALU DIKOBARKAN OLEH ISLAM, BILA ADA ORANG ISLAM TERSAKITI OLEH ORANG LAIN YANG KEBETULAN TIDAK MENG-IMANI ISLAM, MEREKA SELALU BILANG ISLAM DIUSIK, ISLAM DIANIAYA OLEH INI, OLEH ITU DSB, MAKA BERKOBARLAH KISRUH BESAR, TOLONG INI DIEVALUASI DENGAN HATI….SEBENARNYA YANG SALAH SIAPA SICH…..? NABI, ALLAH ATAU MANUSIANYA SENDIRI KOK SELALU BEGITU….AYO RENUNGKAN BERSAMA BIAR KITA MAKIN BIJAKSANA DAN SUCI HATINYA.
:
:OKE SEMENTARA SEKIAN DULU.

:

:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: