KRISTEN PASTI TAPI ISLAM AGAMA MEMBINGUNGKAN

KRISTEN PASTI TAPI ISLAM AGAMA MEMBINGUNGKAN!!!

: Berlawanan dengan pernyataan dari orang-orang Muslim bahwa Alquran adalah sempurna dan bebas dari kontradiksi, Alquran tidak hanya satu kumpulan dari kontradiksi, tetapi juga satu volume dari kebingungan. Contoh berikut membuktikan pernyataan tersebut :
:
:“ Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang
:Nasrani dan orang-orang sabiin, siapa saja ( diantara mereka ) yang beriman
:kepada Allah dan hari akhir, dan melakukan kebajikan, mereka mendapat pahala
:dari Tuhannya, tidak ada rasa takut pada mereka, dan mereka tidak bersedih
:hati. “ ( Sura 2:62, Al-Baqarah )
:
:Sekarang, baca suatu “Wahyu” yang bertentangan dengan ayat tersebut dalam Sura Imran :
:
:“ Dan barangsiapa mencari agama selain Islam, dia tidak akan diterima,
:dan di akhirat dia termasuk orang yang rugi. “ ( Sura 3: 85 )
:
:Alquran dengan jelas mengutuk sifat yang berpura-pura ( lihat Sura 47:4; 2:191; 4:74-77 ) dan mengajarkan bahwa orang-orang munafik akan menerima bagian dalam tempat yang paling rendah dari api neraka ( Sura 4:145 ).
:
:Sampai sekarang Allah memerintahkan Muhammad untuk memaksakan Islam kepada semua orang dibawah ancaman kekerasan, atau dengan cara Jihad ( lihat Sura 47:4; 2:191; 4:74-77 ) sementara pada bagian lain dikatakan seharusnya tidak ada paksaan dalam suatu agama ( Sura 2:256 ). Pernyataan-pernyataan ini secara logika tidak dapat saling menyesuaikan. Mengutuk pemaksaan aatau kekerasan dalam agama sementara kewajiban melaksanakan Jihad bagi orang-orang muslim tentu saja adalah kemunafikan dan jelas berlawanan.
:
:Dalam Sura 2:6-7, Muhammad diberitahukan bahwa usahanya untuk mengubah orang-orang yang tidak percaya tidak akan bermanfaat karena Allah telah menutup hati mereka dan telinga mereka dan menutup mata mereka.
:
:Tetapi di bagian lain Muhammad diberitahukan untuk mengusahakan mengubah mereka, secara damai dengan cara apapun ( Sura 24:54 ). Dalam Surat al-Ghashiya, Muhammad diingatkan bahwa peranannya sebagai seorang yang mengingatkan dan bahwa orang-orang yang tidak percaya akan di hukum oleh Allah Sendiri.
:
:“ Engkau bukanlah orang yang berkuasa atas mereka. Kecuali ( jika ada )
:orang yang berpaling dan kafir, maka Allah akan mengazabnya dengan
:azab yang besar. Sungguh kepada Kamilah mereka kembali. “ ( Sura 88:22-25 )
:
:Hal yang sangat bertentangan diajarkan di bagian-bagian lain sebagaimana dinyatakan oleh nabi yang paling agung dalam agama Islam bahwa Allah memerintahkan Muhammad untuk menyebarkan Islam dengan pedang.
:
:Dalam Sura 4:48, 116, kita mengetahu bahwa syirik ( mempersekutukan Allah dengan yang lain ) [ Catatan: berpendapat bahwa ada allah lain selain Allah ], pemujaan berhala adalah suatu dosa yang tidak dapat dimaafkan, yang mana Abraham ( Ibrahim ), sahabat Allah, dikesankan menjadi bersalah dengan dosa yang satu ini ( Lihat Sura 6:75-78 ).
:
:Kuasa untuk menciptakan dan memberikan hidup adalah hak khusus dari Tuhan sendiri. Dia tidak perlu meminta ijin kepada malaikat-malaikat atau para nabi untuk menciptakan kehidupan atau kalau mereka bisa melakukan hal itu, seharusnya mereka adalah Tuhan.
:
:Sampai sekarang disatu sisi alquran mengajarkan bahwa Yesus membuat seekor burung dari tanah liat dan memberikan kehidupan ke dalam burung tersebut ( Sura 3:49 ), sementara di sisi yang lain, Alquran yang sama mengajarkan bahwa Yesus tidak lebih dari hanya seorang nabi.
:
:Adalah hal yang umum diketahui bahwa hanya TUHAN yang layak disembah, sampai sekarang Alquran mengajarkan bahwa Iblis atau Setan diusir dari surga karena penolakannya untuk menyembah Adam ( Sura 2:34; 7:11-13; 38:72-77 ).
:
:Anggur adalah terlarang bagi orang-orang Muslim di bumi ( Sura 5:92, 2:219 ) tetapi sungai-sungai anggur dijanjikan kepada mereka dalam Aljana, surga bagi orang-orang Muslim
😦 Sura 47:15; 76:6; 83:25 ).
:
:Tuhan yang benar adalah bukan penulis yang memberikan kebingungan atau kontradiksi. Kebingungan-kebingungan dan kontradiksi-kontradiksi ini yang bersamaan dengan kesalahan-kesalahan besar dan kesalahan-kesalahan bodoh lainnya mungkin menjelaskan mengapa para sarjana Muslim menentang secara serius setiap setiap analisa yang mendalam atas Alquran.
:
:Dalam memandang semua hal diatas, pertanyaan yang muncul dalam pikiran adalah ini :
:
:“ Siapakan yang menulis Alquran ? “
:
:Orang-orang Muslim percaya bahwa Allah mengirimkan malaikat Jibril dengan waktu yang berbeda-beda untuk mendiktekan Alquran kepada Muhammad. Alasan mereka adalah bahwa Muhammad adalah seorang Ummie ( atau tidak berpendidikan / buta huruf ), tidak dapat menulis sebuah kitab seperti Alquran olehnya sendiri. Untuk pernyataan ini adalah bijaksana untuk menanyakan pertanyaan berikutnya :
:
:1. Universitas mana yang pernah diikuti oleh Tuhan kita Yesus ?
:2. Nabi Nuh ( Nuhu ), David ( Dauda ), Yunus, dll, lulus dari akademi yang mana ?
:
:Buta huruf adalah juga arti sebuah sinomim dengan kebodohan bukan berarti ketidakmampuan memahami dan berpikir atau kekurangan atas kepintaran. Kualifikasi pendidikan bukanlah hal yang penting dalam penugasan yang berhubungan dengan Tuhan. Tetapi walaupun Muhammad sendiri buta huruf, para penasehatnya tidak. Muhammad memiliki beberapa sekretaris yang baik dan penasehat yang sangat religius, seperti Zaid ibn Thabit, seorang terpelajar yang kemudian menjadi kepala dari dewan editor yang meyusun Alquran edisi Uthmanik/Usman.
:
:Sebelum Jihad dinyatakan untuk melawan mereka, penduduk Mekah tidak mengindahkan “wahyu-wahyu” dari Muhammad. Dalam banyak Sura, Alquran sendiri mencatat dugaan mengapa penduduk Mekah menolak Muhammad dikarenakan dia menulis Alquran dengan dibantu oleh orang-orang lain :
:
:“ Dan orang-orang kafir berkata, “ ( Alquran ) ini tidak lain hanyalah
:kebodohan yang diada-adakan oleh dia ( Muhammad ), dibantu oleh
:orang-orang lain… “ ( Sura 25:4; lihat juga Sura 16:101, 103; 46:8 )
:
:Penduduk Mekah tetap pada tuduhan tersebut sampai mereka semua dengan brutal dihancurkan dengan berlumuran darah melalui kekerasan agama Islam.
:
:Tuduhan mereka adalah Alquran tidak memiliki keunggulan. Muhammad memiliki banyak bantuan untuk penyusunan Alquran [ Penasehat lain adalah : Waraqa ibn Naufal [ Sepupu Khadija }. Catatan sejarah membuktikan bahwa dia adalah imam Katolik Roma sebelum kedekatannya dengan Muhammad sebagai seorang penasehat agama { Ch. Yusuf Ali’s Comm. No. 32 } Abdullah ibn Salam, seorang rabbi Yahudi yang terpelajar sebelum bekerja sama dengan Muhammad. Yang lainnya adalah Uthman Ibn Huwairith; Abu Faqaihah; seorang Yunani yang bernama Abu Takbiha, dll. {lihat Ibn Hisham, Siratu’r Rasul Vol. 1, p.184; cf. The Mizanul Haqq, Part 3, pp. 271, 272. }].
:
:Sayang sekali, orang-orang dapat menkondisikan diri mereka sendiri untuk percaya dalam suatu penipuan jika penipuan telah terjadi cukup lama dan dengan luas diakui, tetapi tidak ada penipuan dalam Alkitab. Tidak jadi masalah berapa banyak kecurangan agama secara universal diterima, pendapat dari Kristus adalah :
:
:“ …Setiap tanaman yang Bapa surgawi-Ku tidak menamamnya, akan
:dicabut seakar-akarnya. “ ( Matius 15 : 13 )
:
:Hal ini yang menjadi salah satu alasan Yesus akan datang kembali. Dia akan turun seperti elang yang dasyat untuk merobek dan menumbangkan semua kepalsuan agama-agama dan cara-cara setan, sebab tidak ada fondasi yang dapat bertahan secara terpisah dari fondasi yang telah diletakkan, Yesus Kristus sendiri :
:
:“ Sebab tidak seorang pun sanggup untuk meletakkan fondasi yang lain
:selain yang sudah diletakkan, yaitu YESUS, sang Mesias. Dan jika
:seseorang membangun diatas fondasi ini [ dari Yesus dengan ]: emas,
:perak, batu-batu berharga, kayu, rumput, atau jerami; dari tiap-tiap
:pekerjaan akan menjadi nyata, karena hari itu [ terakhir ] akan
:menjelaskannya, sebab hal itu akan disingkapkan oleh api, dan
:bagaimana rupa tiap-tiap pekerjaan itu, api akan membuktikan. “
😦 1 Korintus 3:11-13 ).
:
:Segera saudara akan menyesal dalam api kekekalan kecuali saudara bertobat dengan sungguh-sungguh dari dosa-dosa saudara dan menerima Yesus dengan seluruh hati saudara dan melepaskan agama dari para setan dan jin.
:
:PUJI DAN TERIMA TUHAN YESUS SEBELUM TERLAMBAT…

:

:

Comments
One Response to “KRISTEN PASTI TAPI ISLAM AGAMA MEMBINGUNGKAN”
  1. abdul aziz mengatakan:

    maaf anda telah melkukan pelanggaran besar anda telah menghina islam dan menghina agama anda sendiri karna pelecehan itu di larang menurut semua agama.. menurut anda islam membingungkan,memang betul menurut orang orang yang bingung. semoga anda mendapat petunjuk untuk msk islam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: