Penyembah berhala

Kafir: Pak, kami sering mendengar muslim menghina agama kami.

Duladi: Contohnya?

Kafir: Seperti ucapan ini: Otak kristen pasti keblinger menjadikan makhluk
doyan berstubuh dgn keledai jd tuhan…
Yesus bersetubuh dgn keledai

Duladi: Trus, anda tersinggung?

Kafir: Saya malah khawatir mereka kualat, Pak. Saya berdoa pd Tuhan
Yesus semoga mengampuninya.

Duladi: Kenapa anda tidak membela Tuhan anda?

Kafir: Pak, apakah saya lebih hebat dari Tuhan, sehingga saya layak
menjadi PEMBELA-NYA? Tidak, Pak Dul. Tuhan dalam agama kami tidak
sama seperti tuhan dalam Islam. Tuhan kami adalah PENJAGA KAMI,
PELINDUNG KAMI, dan PENOLONG KAMI. Dan Tuhan kami telah memberi
teladan pd kami bahwa kami harus mengasihi orang lain sama seperti
kami mengasihi diri kami sendiri. Tetapi Tuhan kami selain pengasih, Dia
juga bisa menjadi KEJAM terhadap orang-orang yg dibenci-Nya. Jadi, saya
khawatir ada kejadian buruk menimpa muslim yg telah menghujat-Nya.
Saya berdoa kepada Tuhan agar tidak mempedulikan ucapan muslim,
sebab muslim tidak mengerti apa yg telah dilakukannya.

Duladi: Jika orang tuamu yg dihina/diejek, apa anda juga tidak marah?

Kafir: Pak, orang tua saya bukan Tuhan. Saya wajib melindungi dan
menjaga kehormatan orang tua saya jika orang tua saya diganggu.

Duladi: Jadi anda lebih cinta orang tua anda ketimbang cinta kepada Tuhan
anda?

Kafir: Anda salah, Pak. Saya cinta kepada Tuhan dan juga cinta kepada
orang tua. Tetapi saya tahu bagaimana cara menyikapi orang-orang yg
menghina orang tua dan orang-orang yg menghina Tuhan. Orang tua saya
lemah, karena dia manusia seperti saya, jadi saya wajib jadi pelindungnya.
Tapi Tuhan, siapakah saya, Pak, sehingga saya dengan sombong hendak
menjadi penolong-Nya? Malah, Tuhan-lah yg kerap menolong hidup saya,
dan bukannya dibalik, saya yg menolong Tuhan. Jika sekiranya saya yg
menolong Tuhan, maka tipe tuhan yg demikian tidak layak dianggap
sebagai Tuhan.

Duladi: Saya pernah mendapat gambar dari sebuah situs Islam, tolong anda
perhatikan:
http://www.facebook.com/photo.php?
fbid=102708483092906&set=a.102707909759630.6212.100000612651836&type=3
Menurut anda, bagaimana dengan tipe tuhan yg seperti ini?

Kafir: Hahahaha….. Maaf Pak. Kalo ini sih, saya rasa, bukan Tuhan. Tapi
berhala. Berhala yg tidak nyata, berhala abstrak. Sebuah berhala memang
tidak bisa melakukan apa-apa, dan harus dijaga serta ditolong oleh orang
yg menyembahnya.

Duladi: Jika muslim mendengar ucapanmu ini, mereka bisa ngamuk.

Kafir: Iya, Pak. Itulah bedanya, PENYEMBAH TUHAN dengan PENYEMBAH
BERHALA.
:

:

Tinggalkan Balasan

